Rabu, 26 Desember 2012

Tips Dan Trik Memilih Pembalut

Memilih perlindungan yang tepat akan membuat aman, dan merasa lebih percaya diri dan menghindari kecelakaan. Jenis pembalut yang diinginkan akan tergantung pada kebutuhan dan tingkat kenyamanan.
Inkontinensia bantalan dan pembalut dewasa penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pemakai sambil mencari solusi untuk inkontinensia urin.
Pemakaian guna membuat kenyamanan dalam bekerja, bersantai, dan tidur tanpa perlu khawatir mengotori lembar pakaian, furnitur, atau tempat tidur. Pads ada dalam berbagai bentuk yang berbeda, sehingga harus dapat menemukan kecocokan satu yang sesuai dengan gaya hidup diri.
Bantalan inkontinensia dirancang khusus untuk menyerap kebocoran urin dan melindungi kulit dari kelembaban dan ruam. Sebuah survei oleh Asosiasi Nasional untuk kontinensia (NAFC) menemukan bahwa tiga dari setiap lima anggota konsumen perusahaan menggunakan beberapa jenis pembalutatau pembalut dewasa.

Sayangnya, penelitian menunjukkan bahwa banyak orang menggunakan produk yang tidak khusus dibuat untuk pemakai.. Sekitar satu dari setiap empat wanita dengan inkontinensia mengatakan mereka menggunakan pembalut untuk menyerap urin bocor, NAFC ini ditemukan. Pembalut yang dibuat untuk menyerap darah haid, bagaimanapun, dan tidak memberikan tingkat perlindungan yang sama sebagai bantalan inkontinensia.Ada sekitar dari 17 persen wanita dengan inkontinensia dilaporkan menggunakan jaringan, handuk kertas, atau kertas toilet bukan bantalan inkontinensia yang dirancang khusus.

Pilihan Pembalut:
Dalam memilih pad inkontinensia, maka harus membuat keputusan berdasarkan bagaimana mudahnya untuk menggunakan dan berapa banyak serap yang dibutuhkan. Bantalan inkontinensia lebih besar dan lebih tebal akan menyerap urin lebih banyak, tetapi akan lebih sulit untuk memakai dan menbuanganya.. Secara umum, bantalan akan membuktikan lebih bermanfaat untuk orang dengan kebocoran urin ringan atau sedang.

Pilihan meliputi:
Pantiliners. Ini sangat tipis dan bijaksana, dan berguna dengan kehilangan urin sedikit.
Pads. ini lebih tebal dan dirancang untuk kehilangan urin lebih banyak dalam pria dan wanita.
Semua dirancang untuk dikenakan di dalam pakaian. Semua memiliki keunggulan tahan air untuk menjaga air seni dari bocor , dan jauh lebih menyerap dari pembalut wanita. Beberapa perekat fitur strip untuk memegang pad di tempat. Banyak yang memakaii, tetapi beberapa perusahaan yang memproduksi bantalan inkontinensia kain yang bisa dicuci.

Perlindungan Pembalut
Pembalut dewasa dan bentuk yang lebih berat dari bantalan inkontinensia yang tersedia untuk orang dengan sedang hingga kebocoran urin banyak.. Pembalut biasanya dikenakan di tempat pakaian dalam, dan dirancang untuk pas dan cocok. Kebanyakan untuk melindungi selangkangan untuk mencegah kebocoran urin. Pembalut tersedia baik dalam bentuk sekali pakai dan dapat digunakan kembali.
Bila menggunakan pembalut, sangat penting untuk mengganti sesering bila telah basah. setelah pembalut telah menyerap urin. Menjaga pad tidak sampai penuh, dan terendam dan kontak dengan kulit yang dapat menyebabkan ruam dan iritasi. Keluarkan pad atau pembalut ,dan ganti dengan yang benar-benar bersih dan kering untuk menjaga kulit , lalu tempelkan pada pad baru atau pembalut.

http://penyebab-keputihan.com/tips-dan-trik-memilih-pembalut/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar